Rabu, 24 Agustus 2016

Katalog Promo Tupperware September 2016

Katalog Promo Tupperware September 2016 - Tupperware pabrik di Joue-les-Tours (Indre-et-Loire), didirikan pada tahun 1973, memproduksi dan mendistribusikan setiap tahunnya 55 juta keping yang akan berkumpul di dapur dan keranjang piknik di seluruh dunia. Kunjungan ke kuil "yang dibuat di Perancis" dari merek Amerika.

Tupperware kotak? Diulas Amerika bahwa semua orang tahu. Tapi siapa yang tahu bahwa Promo Tupperware September 2016 bintang-bintang ini banyak "dibuat di Perancis", datang langsung ke Joue-les-Tours (Indre-et-Loire)? Setiap tahun, 55 juta keping (untuk 2 juta kotak) yang diproduksi atau menyebarkan dari pabrik raksasa ini. "60 sampai 70% dari produk kami pergi untuk ekspor di seluruh wilayah dunia," jelas Thierry Mazdar, direktur situs selama dua tahun.

Perusahaan mengkhususkan diri dalam dapur dan plastik tertutup kotak memfasilitasi Promo Tupperware September 2016 pelestarian makanan didirikan di Orlando pada tahun 1946 (dengan "Bowl Indah", mangkuk pertama dalam polietilen kedap udara) sebelum mendarat pada tahun 1961 di Perancis .

Sumber Referensi : http://www.raandyou.com/2016/08/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar