Sabtu, 23 Juli 2016

Promo Tupperware Agustus 2016

Promo Tupperware Agustus 2016 - Sekitar tiga tahun yang lalu, Diana menyorotkan mendaftar untuk menjual teh daun longgar dan merekrut tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan bernama Penuh Jejak Tea pada desakan ibunya. The Calgarian mengatakan dia sekarang garu di sekitar $ 1.300 per bulan dari komisi penjualan dan orang-orang dari beberapa rekrutan nya. Dalam dua tahun ke depan, ia berencana meninggalkan pekerjaan ritel nya.

"Menjadi bos Anda sendiri adalah keuntungan besar," katanya, berderak dari daftar keuntungan Promo Tupperware Agustus 2016 lain dari pertunjukan nya termasuk jam kerja yang fleksibel dan persahabatan di antara timnya. Di Kanada, hampir 800.000 orang berusaha untuk membuat uang dengan cara ini, menurut Asosiasi Penjual Langsung Kanada. Di AS, 20,2 juta bekerja sebagai konsultan tahun lalu, menurut Asosiasi Penjualan Langsung, lompatan 11 persen dari tahun sebelumnya.

Model bisnis ini disebut sebagai multi level marketing atau direct selling sering dikaitkan dengan masa kejayaan partai Promo Tupperware Agustus 2016. Sejak itu menggelembung untuk memasukkan orang-orang menjajakan perhiasan, tas, gadget dapur, makeup, legging dan lebih untuk perusahaan sering menggembar-gemborkan sisi hiruk menguntungkan, bersama dengan pemberdayaan untuk merekrut sebagian besar perempuan.

Sumber : http://maitocu.blogspot.com/2015/10/katalog-activity-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar