Minggu, 31 Juli 2016

Promo JSM Giant

Promo JSM Giant - Sedikit berubah di lanskap kelontong Baltimore pada tahun lalu sebagai bidang yang ramai pengecer berarti hanya segelintir dari toko baru dibuka dan tidak ada pemain utama memasuki pasar, menurut berbasis Columbia jurnal perdagangan Pangan Dunia, yang baru saja merilis studi pasar tahunan.

"Pasar masih overstored," kata Jeff Metzger, penerbit Food dunia. "Ada banyak pilihan Promo JSM Giant yang berbeda dalam hal pengecer sebenarnya sendiri dan gaya ritel. ... Baltimore adalah, overstored pasar yang sangat kompetitif, beragam, dan itu sudah seperti itu selama sekitar satu dekade sekarang.

Raksasa, unit berbasis Landover pengecer Belanda Kerajaan Ahold USA, peringkat pertama di antara Promo JSM Giant supermarket Baltimore-daerah, menghasilkan $ 1,4 miliar pada penjualan dari 42 toko daerah dan akuntansi untuk hampir sepertiga dari daerah itu $ 4250000000 dari penjualan supermarket, World Food dilaporkan . publikasi menggunakan penjualan untuk April-to-Maret tahun fiskal untuk peringkatnya.

Sumber : http://www.raandyou.com/2016/06/katalog-promo-jsm-giant.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar