Senin, 25 April 2016

Cara Make Up Natural

Cara Make Up Natural - Sebuah wajah segar selalu dalam gaya. Jika Anda mengurangi diri Anda ke makeup atau hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, yang 'tampilan alami' akan sempurna untuk Anda. Tentu saja, bahkan tampilan alami mengambil sedikit waktu dan latihan. Gulir ke bawah ke Langkah 1 untuk memulai!

Bersihkan wajah Anda dari setiap makeup sebelumnya. Masukan makeup remover atau air pada bola kapas. Oleskan atau menggosok bola kapas di lingkaran kecil untuk menghapus riasan tua. Cara Make Up Natural dengan Menentukan jenis kulit Anda dan membersihkan, nada dan melembabkan dengan produk yang cocok dua kali sehari. Jika Anda memiliki masalah kulit seperti bintik-bintik / komedo


Melembabkan wajah Anda. Menggunakan kecil dab ukuran kacang polong, lembut gosok di, lotion bebas minyak diberi wewangian. lotion beraroma dapat memperburuk kulit Anda dan menyebabkan jerawat atau reaksi alergi, dan lotion berminyak akan mendorong jerawat. Cara Make Up Natural Untuk mendapatkan tampilan yang lebih alami, daripada menggunakan foundation, gunakan pelembab berwarna. pelembab berwarna berbaur sementara malam keluar warna kulit Anda dan biasanya mengandung SPF. Gadis-gadis beruntung dengan kulit yang lebih jelas akan melihat yang terbaik menggunakan pelembab berwarna.

Cara selengkapnya : http://www.sejutapost.com/2016/04/cara-make-up-natural.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar