Kamis, 18 Februari 2016

Promo Tupperware Maret 2016

Promo Tupperware Maret 2016 - Meg Crofton akan dari presiden Disney Parks and Resorts di AS dan Perancis untuk dewan direksi untuk Tupperware (NYSE: TUP). Dalam aturan yang berlaku dirilis Senin, Tupperware Brands mengatakan Crofton akan bergabung dengan dewan Tupperware sebagai direktur independen.

Crofton pensiun pada Juni 2014 setelah karir 30 tahun dengan Disney dan telah duduk pada sejumlah papan lokal termasuk untuk University of Central Florida, Komisi Metro Orlando Ekonomi Pembangunan dan Dr. Phillips Pusat Seni Pertunjukan. Promo Tupperware Maret 2016 Crofton memiliki gelar sarjana dan master dari University of Central Florida. tupperware, pemasar direktur penyimpanan barang rumah plastik, adalah menambahkan Crofton sebagai direktur 13, upping ukuran papan mereka.

"Kami sangat senang untuk menyambut Promo Tupperware Maret 2016," kata Ketua dan CEO Tupperware Brands Rick Goings dalam sebuah pernyataan. "Her hampir empat dekade pengalaman dalam operasi untuk merek global besar dan dia terbukti track record memberikan hasil akan membawa pengetahuan baru untuk tim kepemimpinan kami, membantu untuk membentuk perspektif baru sebagai kepala kita ke 2016."

Promo selengkapnya : http://www.pharesjaunes.com/2016/01/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar