Senin, 23 November 2015

Promo Tupperware Desember 2015

Promo Tupperware Desember 2015 - syukur segera kepada kami. Sebagian dari kita akan pulang, orang lain akan tinggal di sini dan menikmati tambahan dolar Columbia FLEX atau makanan gratis di sebuah rumah alumni Barnard. Tapi bagaimana pra-Thanksgiving Friendsgiving? Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman Anda daripada orang tua atau keluarga. Plus, kami pada dasarnya orang dewasa, dan kelompok memasak adalah kegiatan yang menyenangkan / kelas. Blogger Phoebe Newton menggulung lengan dan mengenakan celemek untuk memimpin sekelompok teman-teman di Thanksgiving pesta bahagia.

Saya selalu memimpikan Promo Tupperware Desember 2015 makan malam Thanksgiving langsung dari sitkom Friends. Dalam fantasi ini, teman saya, yang mudah penikmat kuliner, gesit membangkitkan hal di panci dan wajan sambil menarik lezat dipanggang keluar dari oven. Sisanya kita terlibat dalam percakapan sisi, menonton orang di dapur dengan kagum dan antisipasi.

Sebuah permainan olahraga blares dari speaker TV (sepak bola adalah olahraga musim gugur, kan?), Dan meja diatur dengan terbaik makan plastik ware. Promo Tupperware Desember 2015 Akhirnya, saat tiba. Meja dihiasi dengan kalkun lezat, kentang tumbuk, saus, saus cranberry, gulungan, dan berbagai pihak lainnya. Saya mengisi piring dan mempersiapkan untuk memanjakan.

Baca selengkapnya, klik : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar