Kamis, 13 Agustus 2015

Promo Erafone

Promo Erafone - Erafone Mal Pekanbaru selama bulan Ogos memanjakan pelanggan dengan pelbagai promo cashback. Ada beberapa jenama telefon pintar yang diberikan cashback, di antaranya ada iPhone, Samsung, LG dan Sony.

Erafone refresentatif Offine Erafone Mal Pekanbaru, Silvi kepada Tribunpekanbaru.com pada Selasa (4/8) menyebutkan, Promo Erafone pada bulan Ogos ini pihaknya memberikan kejutan istimewa bagi warga Pekanbaru dengan cashback besar-besaran sampai Rp 1.3 juta.

"Ada beberapa mereka smarphone yang kami berikan cashback, di antaranya ada iPhone, Sony, Samsung, dan LG," ungkap Silvi.

Promo Erafone Untuk setiap pembelian telefon pintar jenama iPhone, kata Silvi, khusus iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, ada potongan harga sebanyak Rp 500 ribu. Pembelian selain cash, juga boleh ansuran sifar peratus dengan kad kredit.

"Kemudian, ada Promo Erafone cashback Rp 500 ribu untuk pembelian Samsung Galaxy S6 dari harga Rp 8,499 juta menjadi Rp 7,999 juta, dan juga cashback Rp 500 ribu untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge dari harga Rp 11,499 juta menjadi Rp 10,999 juta," beber Silvi.

selengkapnya : http://www.hargapromosi.com/2015/08/promo-erafone-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar